Firman H Paggara, Kabag Humas Kota Makassar mendamping Danny Pomanto beberapa waktu lalu

Kabag Humas Makassar: Tidak Elok Membandingkan Pemerintahan

Senin, 20 Februari 2017 | 18:29 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kepala Bagian Humas Kota Makassar Firman H Pagarra memaparkan penghargaan yang berhasil diraih Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto, selama lebih dari dua tahun menjabat.

Hal tersebut disampaikan Firman terkait kritikan pedas yang dilayangkan salah seorang anggota legislatif kota Makassar, Supratman yang mengatakan Danny Pomanto hanyalah merias kota, tanpa membuat perubahan.

“Ada lima penghargaan bergengsi di tingkat nasional yang menunjukkan kualitas pemerintahan, Adipura, LPPD, Kota Sehat, Top 35 Inovasi, Opini WTP. Kesemua itu tidak pernah diraih sebelumnya kecuali Adipura. Dan itu semua murni berdasarkan penilaian dari pemerintah pusat ke daerah,” ujar Firman, Selasa (20/2/2017).

Kemudian Firman juga mengatakan sikap membanding-bandingkan pemerintahan bukanlah hal yang pantas dilakukan seorang legislator.

“Alangkah tidak eloknya membandingkan pemerintahan sebelumnya dengan pemerintahan sekarang karena semuanya saling simultan, yang baik adalah di pemerintahan sekarang berjalan dengan sangat baik berkat adanya pemerintahan dulu,” pungkas Firman.

Halaman:

BACA JUGA