Kepala Kejati Sulsel, Hidayatullah
#

Kasus Kematian Rezky, Kejaksaan Minta Polda Optimal Cari Tersangka Lain

Senin, 20 Februari 2017 | 19:21 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Risal Akbar - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Berkas perkara kematian mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Rezky Evienia yang kini bolak-balik kejaksaan dan Polda menyita perhatian Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar.

Kepala Kejati Sulselbar, Hidayatullah pun meminta agar penyidik Polda lebih optimal untuk menelusuri tersangka lain untuk kepentingan penuntutan nantinya.

“Saya harap penyidik bekerja optimal dalam menelusuri tersangka lain. Tetapi jangan sampai tersangka yang paling bertanggung jawab diabaikan. Jangan hanya karena kita kejar yang lain, terus yang ini lepas,” kata Hidayatullah.

Seperti diketahui tim penyidik Subsit IV Dit Reskrimum Polda hingga kini masih kesulitan untuk memenuhi peunjuk dari jaksa peneliti kejaksaan tinggi Sulsel tersebut. Sebab, dari catatan jaksa pada P19 yang pertama, kejaksaan tinggi meminta agar tim penyidi menyeret orang lain sebagai tersangka untuk kasus tersebut

Bahkan sebelumnya Dir Reskrimum Polda Sulsel, Kombes Pol Erwin Zadma menuturkan bahwa petunjuk tersebut mengarah pada seluruh panitia yang terlibat pada kegiatan pelatihan Fakultas Kedokteran UMI tersebut.

Halaman:

BACA JUGA