Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya
#

Kasus Kematian Rezky, Polda Kesulitan Penuhi Petunjuk Jaksa

Jumat, 17 Februari 2017 | 18:29 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Risal Akbar - Go Cakrawala

Makassaar, GoSulsel.com – Setelah menerima P-19 atau petunjuk jaksa atas berkas perkara untuk kematian Rezky Evienia pada saat mengikuti pendidikan dasar, Tim Bantuan Medis (TBM) UMI, Polda Sulsel, kini tim penyidik Polda diwajibkan untuk memenuhi petunjuk tersebut.

Namun, Tim penyidik Subsit IV Dit Reskrimum Polda hingga kini masih kesulitan untuk memenuhi peunjuk dari jaksa peneliti Kejati Sulselbar tersebut. Sebab, dari catatan jaksa pada P19 yang pertama, Kejati meminta agar tim penyidik menyeret orang lain sebagai tersangka untuk kasus tersebut

Bahkan sebelumnya Dir Reskrimum Polda Sulsel, Kombes Pol Erwin Zadma menuturkan bahwa petunjuk tersebut mengarah pada seluruh panitia yang terlibat pada kegiatan pelatihan Fakultas Kedokteran UMI tersebut.

Akan tetapi, pihaknya tetap tegas bahwa tidak semua panitia mesti ditersangkakan, Hanya yang terlibat langsung.

Kasubdit IV Dit Reskrimum Polda Sulsel, AKBP Agung Kanigoro membenarkan adanya petunjuk untuk menyidik panitia lainnya pada TBM tersebut.

Halaman:

BACA JUGA