Ilustrasi

Taruni Akademi Pelayaran Barombong Tewas Terlindas Truk

Senin, 20 Februari 2017 | 16:20 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Seorang Taruni Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Barombong, Nu Jumhuriah Budiman tewas terlindas di Jl Salodong, Kecamatan Biringkanaya, Senin (20/2/2017) sekitar pukul 11.00 Wita siang tadi.

Menurut salah seorang rekan korban yang juga ikut dalam rombongan tersebut, Ayu Svika Z menuturkan bahwa saat itu ia bersama korban dan rekan-rekannya baru saja dari sebuah warung untuk sarapan pagi.

Namun saat melanjutkan perjalanan, Nur Jumriah yang berboncengan dengan salah satu rekannya yang bernama Agus Salim mengalami kecelakaan.

“Saat mau kembali ke kampus PIP 2 Salodong, terjadi kecelakaan itu. Ia dilindas truk di kepala dan meninggal ditempat. Sementara yang membonceng patah tulang kaki kirinya,” kata Ayu Svika Z saat ditemui di RS Bhayangkara.

Ayu juga mengatakan, ia bersama korban akan di wisuda, 24 Februari 2017 mendatang. “Tanggal 24 nanti wisuda. Tadi masih gladi,” lanjutnya.

Saat ini, jenazah Nur Jumuriah berada di Ruang Jenazah RS Bhayangkara untuk menjalani proses visum. Sementara supir kontainer sudah diamankan pihak kepolisian.(*)


BACA JUGA