Demokrat tak Mau Gegabah Usung Calon di Pilwalkot Makassar

Selasa, 21 Februari 2017 | 20:30 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali menyampaikan partainya sangat hati-hati dalam mengambil langkah untuk Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018. Karena itu, hingga saat ini belum ada keputusan apapun terkait calon yang akan dimajukan.

“Masih belum berfikir jauh. Tahapan Pilkada masih lama. Yah, paling satu sampai dua bulan sebelum tahapan-tahapan baru ambil sikap,” kata Adi Rasyid Ali, saat ditemui di Gedung DPRD Makassar, Selasa (21/2/2017).

Dia mengatakan saat ini pihaknya tengah mengevaluasi kekuatan partai hingga tingkat daerah pasca Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Itu atas perintah Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Setelah Pilkada DKI, kami akan mengevaluasi infrastruktur partai. Pak Ketua Umum DPP (Susilo Bambang Yudhoyono) memerintahkan kami semua untuk mengevaluasi partai,” ujar ARA sapaan Adi Rasyid Ali.

Dalam waktu dekat ini, kata ARA, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel akan dilantik. Pelantikan ini akan menjadi awal konsolidasi partai berlambang bintang mercy ini di Sulawesi Selatan.

Halaman:

BACA JUGA