FOTO: Pembukaan Rakernas Dekopin di Lapangan Karebosi Makassar/Senin, 20 Februari 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

Hadir di Rakernas Dekopin, Nurdin Halid Goda Danny Pomanto

Selasa, 21 Februari 2017 | 03:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Koperasi Indoneia (Dekopin) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Senin malam (20/2/2017). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Nugraha Puspayoga.

Ketua Dekopin Wilayah Sulawesi Selatan, Rahman Halid sebagai tuan rumah memberikan pujian kepada Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto. Menurutnya, Danny sangat peduli pada gerakan koperasi dan UMKM.

“Pak Danny ini adalah Wali Kota yang patut dicontoh, beliau sangat peduli dengan pergerakan koperasi. Buktinya telah membuat program koperasi yang dibangun dari lorong, namanya Bulo, Badan Usaha Lorong,” kata Rahman Halid.

Tidak hanya Danny, Rahman juga memuji legislator DPRD Makassar dari Fraksi Golkar, Wahab Tahir yang dikenal sangat dekat dengan Danny. Menurutnya, kegiatan tersebut terlaksana dengan baik atas dukungan Danny dan Wahib Tahir.



“Terima Kasih buat pak Wali, kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan penuh beliau, juga adinda Wahab Tahir, yang mengawal kagiatan ini dari tadi pagi. Mulai pagi pak Wahab sudah datang di sini mempersiapkan segalanya, dan belum pulang ke rumah sampai sekarang. Terima kasih adinda,” ujar Rahman.

Tidak hanya Rahman, saudara kandungnya yang juga adalah Ketua Umum Dekopin Indonesia, Nurdin Halid tak luput memuji Danny. Nurdin mengatakan bahwa kegiatan pembukaan Rakernas tersebut merupakan kegiatan yang paling meriah di sepanjang kegiatan koperasi.

Halaman:

BACA JUGA