#

SK-HD Menang, Ketua PKS Selayar: Baru Kali Ini Kader PKS Jadi Bupati di Sulsel

Kamis, 23 Februari 2017 | 14:20 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kemenangan Syamsari Kitta – H. Achmad Dg. Se’re (SK-HD) di apresiasi dan acungi jempol oleh berbagai pihak termasuk beberapa tokoh politik pengusungnya baik DPP maupun DPW serta DPD. Entah itu Partai Nasdem maupun PKS.

Kali ini, apresiasi tersebut dilontarkan Wakil Ketua DPRD Kab. Kepulauan Selayar, H. Arfianto.  Wakil Rakyat yang kerap di sapa Anto ini mengatakan pihaknya patut berbangga dan acungkan jempol terhadap Syamsari Kitta. Setelah tiga kali berturut-turut menjadi peserta Pilkada Takalar baru kali ini Syamsari Kitta bisa meraih kemenangan.

Kemenangannya, kata Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kep Selayar ini, tentu tidak tinggal diam, tetapi dibarengi dengan kerja-kerja politik yang masif dan terukur apalagi diketahui rivalnya sendiri adalah incumbant alias calon petahanan. Tentunya SK-HD mampu mampu menumbangkan Petahanan itu karena hasil kerja politik yang maksimal.

“Kemenangan Syamsari adalah satu loncatan eksistensi terhadap kader PKS. Pasalnya, kader PKS baru kali ini jadi Bupati di Sulsel. Walaupun diketahui sebelumnya ada Amru Saher di Luwu, namun itu adalah jabatan yang berbeda karena beliau hanya sebagai Wakil Bupati,” kata Arfianto.

“Memang baru pak Syamsari sebagai Bupati kalau di Sulsel, sebelumnya ada Amru Saher di Luwuk tapi sebagai Wakil Bupati,” pungkasnya.

Lebih jauh, Arfianto mengharapkan bahwa dengan kemenangan ini makin banyak kader yang akan bersemangat dan percaya diri untuk maju di Pilkada serentak tahun 2018 mendatang. (*)


BACA JUGA