FOTO: Warga sedang menikmati fasilitas jaringan Wi-Fi gratis di Taman Villa Yuliana/Sabtu, 25 Februari 2017/Muhammad Yusuf/Gosulsel.com

Sstt.. Ini “Password” Wi-Fi Gratis di Taman Villa Yuliana Soppeng

Sabtu, 25 Februari 2017 | 18:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, Gosulsel.com — Wakil bupati Soppeng Supriansa mengungkapkan, fasilitas Wi-Fi gratis yang disediakan Pemkab melalui Dinas Kominfo Soppeng, bagian dari janji kampanye bersama Bupati A Kaswadi Razak saat Pilkada lalu.

“Kini telah dibuktikan sehingga masyarakat dapat mengakses informasi aktual dan bagi pelajar bisa belajar sambil rekreasi di taman Villa Yuliana,” ungkap Supriansa ketika dimintai tanggapannya, Sabtu (25/2/2017).

Seperti pemberitaan sebelumnya bahwa Wi-Fi gratis di Taman Villa Yuliana dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Soppeng dengan kecepatan 3 Mbps hingga 6 Mbps.

Ketika Gosulsel.com berada di Taman Villa Yuliana, terlihat beberapa remaja bersantai di sore hari sambil menikmati jaringan Wi-Fi gratis.

Kadis Kominfo Soppeng, A. Fithratuddin yang juga ditemui di Taman Villa Yuliana mengaku bahwa dirinya terus memantau fasilitas Wi-Fi gratis guna memastikan kelancaran akses internet gratis tersebut.

“Selama terpasang wi-fi selalu saya pantau jaringannya, alhamdulillah sudah bagus cukup isi username nya ‘tamankota’ dan passwordnya ‘ayokesoppeng’,” ucapnya.(*)


BACA JUGA