#

Maju di Pilkada Bantaeng, Ketua DPRD Intens Sosialisasi

Minggu, 26 Februari 2017 | 19:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Bantaeng,GoSulsel.com – Ketua DPRD Bantaeng, Sahabuddina yang juga Bakal Calon (Balon) Bupati periode 2018-2023, semakin intens sosialisasi ke masyarakat. Sahabuddin memastikan diri maju setelah mendapat mandat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pemilihan legislatif 2014 lalu, PKS mampu meraih empat kursi di DPRD Bantaeng. Ini menjadi modal PKS menyatakan mengusung kadernya pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Hal itu dikuatkan dengan pernyataan Ketua Bappilu PKS Bantaeng, Saleh Al Fahri.

“Berdasarkan hasil rapat pleno DPP PKS, langka awal yang dilakukan yakni mengusung H Sahabuddin di Pilkada nanti. Sehingga perlu dilakukan sosialisasi kepada masyarakat sebelum survey diturunkan,” katanya.

Setelah mendapatkan mandat tersebut, H Sahabuddin langsung melakukan roadshow disejumlah kecamatan untuk melakukan sosialisasi dengan menghadari undangan masyarakat.” Kami terus silaturrahim dengan masyarakat di Kecamatan Gantarangkek, Bantaeng dan Bissappu,” tambah Saleh.

Selain bersosialiasi dengan masyarakat. Saleh mengaku jika saat ini pihaknya tengah membangun komunikasi dengan sejumlah partai yang ada di DPRD Bantaeng.

Halaman:

BACA JUGA