Maspul Track Ajang Promosi Wisata Enrekang

Minggu, 26 Februari 2017 | 19:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Enrekang,GoSulsel.com – Kejuaraan Maspul Trac yang sudah menjadi kegiatan yang diminati banyak crosser Enrekang dan beberapa daerah lainnya terus dikembangkan menjadi kejuaraan yang memberikan daya tarik tersendiri dengan melibatkan crosser luar Enrekang.

Ketua Maspul Trec, Mitra Fachruddin MB berharap agar seluruh pecinta motor trail yang ada di Sulsel bisa ikut ambil bagian di kejuaraan tersebut. Dimana Kejuaraan Maspul Track menyediahkan hadiah 21 unit motor trail.

“Tentu kami berharap kejuaraan ini bisa mengundang banyak pecinta trail yang ada di Sulsel untuk ikut serta karena hadiah yang kami siapkan cukup besar,” ungkapnya.

Selain hadiah yang cukup besar disiapkan, Kejuaraan Maspul Track ini juga menjadi ajang promis destinasi wisata yang ada di Kabupaten Enrekang. Enrekang sendiri dikenal dengan beberapa objek wisatanya.

“Maspul Trec bertekad mempromosikan obyek-obyek wisata yang masih tersimpan di Bumi Massenrempulu, agar masyarakat luar dapat mengenal secara utuh seperti apa kekayaan alam yang dimiliki Kabupaten Enrekang,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA