Mister Teen Indonesia 2017 akan Berlangsung di Makassar

Minggu, 26 Februari 2017 | 09:38 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Mister Teen Indonesia 2017 akan digelar di Kota Makassar Mei mendatang. Hal tersebut diungkapkan Founder Indonesian Male Pageant (IMP) Indonesia Edin Muhammad saat jumpa pers, malam tadi, Sabtu (25/02/17).

“Edisi ketiga dari kontes ini akan digelar di Makassar. Pertama kali kita adakan di Pasuruan dan kedua di Surabaya,” ujarnya.

Makassar terpilih menjadi tuan rumah event karena pesonanya dan dukungan dari Makassar besar sekali. Selain itu, IMP juga ingin mempromosikan Indonesia Timur dengan budayanya.

“Kami ingin Indonesia Timur lebih ter-explore ke internasional, apalagi dalam pelaksanaan event ini kami jugabakan menggandeng media partner dari internasional dan juga akan mendatangkan juara Mister Teen International yang baru,” lanjutnya.

Sementara itu, Regional Director IMP Sulsel Toda Ratalipu mengatakan, perkenalan budaya Sulsel juga akan ditonjolkan dari pemakaian kain tradisional daerah kemudian seni dan budaya yang ditampilkan serta tempat wisata yang nanti akan dikunjungi.

Halaman: