PDIP Beri Sinyal Usung Danny di Pilwalkot Makassar

Senin, 27 Februari 2017 | 09:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PDI Perjuangan memberi sinyal akan mendukung Moh Ramdhan Pomanto pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018, mendatang.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni, dihadapan Danny sapaan Moh Ramdhan Pomanto saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan Kota Makassar ke-44 di Condotel Hotel, Minggu (26/2/2017) malam.

“Pak Wali dalam setiap kesempatan selalu bersama-sama PDI Perjuangan. Semoga hubungan ini bisa terjalin dengan baik. Kalau sudah bilang begitu berarti arah dukungannya ke Pak Danny,” kata Rudy.

Kendati demikian, PDIP tetap memiliki mekanisme tersendiri dalam mengusung setiap calon untuk bertarung di Pilkada mulai dari pendaftaran, penjaringan hingga rekomendasi usungan dari pusat. Rencananya, partai berlambang banten moncong putih itu akan buka pendaftaran Juni, mendatang.

“Kalau Pak Danny mau silahkan mendaftar. Karena kan tidak enak juga mengusung kalau Pak Danny tidak mendaftar,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA