FOTO: Deklarasi Relawan Muda Sulsel Tana Toraja/Senin, 27 Februari 2017/Harlin/Gosulsel.com
#

Hanya Beda Jam, Dua Bakal Calon Gubernur Sulsel Deklarasikan Relawan Tana Toraja

Selasa, 28 Februari 2017 | 02:02 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Tana Toraja, Gosulsel.com – Menjelang perhelatan Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang, beberapa bakal calon gubernur telah bergerak membangun kelompok dukungan guna meraih simpati masyarakat.

Tidak terkecuali Nurdin Halid (NH), yang namanya kemungkinan besar diusung oleh partai Golkar yang sementara dipimpinnya di DPD I Sulsel. Hal itu makin terlihat saat NH mendeklarasikan Relawan Bambu Runcing Tana Toraja.

Di lokasi berbeda di Tana Toraja, sela beberapa jam dengan deklarasi bambu runcing Tana Toraja, Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) sebagai pejuang muda untuk Rusdi Masse (RMS) menggelar pula deklarasi di Restaurant Kandaen, Jalan Pongtiku, Tana Toraja, malam ini, Senin (27/2/2017).

Deklarasi Relawan Muda Sulsel Tana Toraja tercatat sebagai deklarasi ke 13 setelah sebelumnya dilaksanakan deklarasi di 12 kabupaten lain di Sulsel. Deklarasi ini turut dihadiri Ketua Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) Abdul Jabbar A, dan rombongan Tim RMS Provinsi lainnya.



Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Tana Toraja, Respi dalam sambutan singkatnya mengajak pemuda – pemudi Tana Toraja untuk menentukan sikap politiknya.

“Mari kita pemuda – pemudi menyatukan hati untuk mendukung Bapak Rusdi Masse maju di Pilgub 2018 mendatang,” serunya.

“Saya kira RMS yang merupakan Bupati Sidrap dua periode ini layak untuk di perjuangkan,” pungkasnya.

Halaman:

BACA JUGA