Bayai
Ilustrasi

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga Manggarupi Gowa

Minggu, 05 Maret 2017 | 14:21 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Warga di BTN Mutiara permai digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di depan salah satu rumah warga di blok A1/39 BTN Mutiara permai jalan Manggarupi, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Informasi yang berhasil dihimpun, Minggu (5/3/2017), penemuan mayat bayi perempuan tersebut di temukan oleh seorang warga sekitar pukul 18.12 Wita, Sabtu (4/3/2017) dalam tas ransel warna merah terbungkus kantongan plastik warna hitam.

Menurut seorang saksi mata, Rina (44) mengatakan, bahwa dirinya sementara menyiram tanaman di lahan kosong di depan rumahnya dan melihat kantong plastikĀ  warna hitam dan membukanya ternyata isinya seorang bayi perempuan yang sudah meninggal dunia.

“Waktu ku dapat itu bayi, sementara menyiram ka di depan rumah ku, ku liat mi itu kantong plastik warna hitam jadi penasaran ka untuk buka ki pas ku buka ada lagi tas ransel merah jadi ku buka ki ada mi ku liat mayat bayi perempuan jadi ku panggil semua mi tetangga ku untuk liat itu bayi,” ujarnya.

Sementara menurut Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M.Tambunan mengatakan bahwa membenarkan adanya penemuan mayat bayi perempuan di dalam kantong plastik berwarna hitam di depan rumah warga di BTN Mutiara Permai.

“Benar telah ditemukan seorang mayat bayi perempuan didepan rumah warga di BTN Mutiara permai di dalam kantong plastik warna hitam dalam keadaan hidung dan mulut memgeluarkan darah dan badan berwarna kebiruan, saat ini mayat bayi tersebut sudah dibawa ke RS Bayangkara Kota Makassar untuk divisum,” ujarnya. (*)


BACA JUGA