FOTO: Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai

Perebutan Juru Gedor Utama PSM Makassar Antara Tibo dan Ferdinand

Senin, 06 Maret 2017 | 20:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Persaingan juru gedor utama PSM Makassar akan diperebutkan antara Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai. Mereka berdua merupakan salah satu dari sekian banyak penyerang di Indonesia yang begitu produktif.

Melihat putaran pertama Liga TSC beberapa waktu lalu, Ferdinand Sinaga mampu bersaing dengan penyerang beken seperti Ceristian Gonzales dan Boas Salossa dalam hal membobol gawang lawan. Lesatan 7 gol dalam putaran pertama mampu mencatatkan dirinya sebagai pemain lokal tersubur dalam helatan TSC.

pt-vale-indonesia

Hasil yang didapatkan di laga TSC tersebut, pria asal Bengkulu ini dipanggil oleh Alfred Ridel untuk memperkuat Timnas dalam laga piala AFF 2016. Tapi cukup disayangkan dia tak mendapat tempat utama dalam racikan Ridel.

Lain halnya dengan Titus Bonai, Tibo sapaan akrabnya, bergabung dengan pasukan Ramang dalam putaran kedua TSC. Pria asal Papua ini mempunyai rasio gol bersama PSM Makassar 2,4 pertandingan.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini, digadang-gadang akan menjadi penerus Boas Salossa, Ceristian Gonzales, dan Bambang Pamungkas. Dalam penampilan Timnas tak cukup mentereng hanya 12 kali bermain dan mempunyai 4 gol.

Kedua pemain tersebut pernah menjadi idola para suporter Singa Mania pada zamannya. Tetapi kali ini mereka saling sikut untuk mendapatkan tempat utama dalam racikan Robert Rene Albert. (*)


BACA JUGA