KNPI

RRI Siap Backup Program Goes To School KNPI

Senin, 06 Maret 2017 | 14:34 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com -Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Stasiun Makassar berkomitmen membangun kerjasama dengan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel.

Rombongan KNPI Sulsel melakukan audience ke Kantor RRI Makassar diantaranya Wasek Bidang Media dan Informasi Ishadi Ishak, Wakil Bendahara Dewabrata, dan Komisi Media meliputi Ulil, Didi, dan Faradila Usman.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Stasiun RRI Makassar, Nawir, saat audiens di Kantor RRI Makassar Jl Riburane Makassar, Senin (6/3/2017).

Dalam penyampainnya Kepala RRI Makassar, Nawir mengapresiasi langkah KNPI Sulsel kedepannya dalam mewujudkan ekstensi pemuda dalam membangun Sulsel lebih baik.

“Insyallah kami dari pihak RRI Makassar terbuka untuk membangun program kemitraan. RRI saat ini mengalami transformasi penyiaran diera milenial, kami telah dengan wajah dan teknologi yang memadai saat ini seperti aplikasi RRIplay yang terdapat di play store smartphone android,” katanya sambil menunjukkan aplikasi tersebut pada pengurus KNPI.

Halaman:

BACA JUGA