FOTO: Abd Rauf, Wakil Bupati Gowa
#

Abd Rauf Mallaganni Hadiri Pelantikan Kajari Gowa

Selasa, 07 Maret 2017 | 14:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Mallaganni,menghadiri pelantikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Gowa, di kantor Bupati Gowa, Selasa (7/3/2017). Kajari dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajari) Sulsel, Jan Samuel Maringka.

Turut hadir pada acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis, Kapolres Gowa, AKBP Ivan Setiadi, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan, Ade Adiyaksa beserta jajarannya dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Kajari Sulsel, Jan Samuel Maringka dalam sambutannya mengatakan, pelantikan kali ini tidak dilakukan di Kantor Kejaksaan Tinggi tetapi langsung dilakukan di daerah masing-masing sebagai upaya Kejaksaan untuk semakin mendekatkan diri kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Gowa dan jajaran Pemerintah Daerah.

“Pejabat yang baru dilantik diharapkan memiliki tanggung jawab secara bersama-sama, agar terwujud sinergitas yang baik antara para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Perpindahan harus dimaknai usaha untuk selalu memperbaiki diri, menjadi inspirasi untuk anak buahnya, penegakan hukum berhasil apabila kita mampu menekan tindak kejahatan di daerah yang dipimpin dan meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat,” pesan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel kepada pejabat baru Kajari Gowa.



Pejabat baru Kajari Gowa, Susanto sebelumnya menjabat Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Lampung menggantikan pejabat lama, Tonangi yang telah menjabat selama 1 (satu) tahun 3 (tiga) bulan dan berpindah tugas sebagai Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Tinggi Sulsel.

Halaman:

BACA JUGA