FOTO: Ferawati Azis
#

Putri Terbaik Jeneponto Ferawati Azis Raih Doktor Sosiologi di UNM

Selasa, 07 Maret 2017 | 17:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Dinas Pendidikan & Kebudayaan (Disbudpar) Jeneponto patut berbangga, salah satu putri terbaik daerah itu, Ferawati Azis berhasil meraih gelar akademik doktor sosiologi. Promosi doktor di program Pascasarjana UNM, Ferawati meraih nilai 3,92, predikat sangat memuaskan.

Ferawati kelahiran Jeneponto 6 September 1976 ini, yang meneliti Involusi Perikanan (Studi Pasca Model Program Nasional Terpadu Gerakan Pembangunan Kampung, Pada Komunitas Nrlayan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto.

pt-vale-indonesia

Banyak mendapat pujian dari tim pengujinya, terutama pujian dari Direktur Program Pascasarjana UNM, Prof Dr Jasruddin, M.Si, karena semua pertanyaan dari tim penguji dijawabnya dengan sangat baik.

Bahkan Prof Andi Agustang yang juga adalah Kopromotor Ferawati Azis, tidak pernah tidak bertanya setiap dia menguji, bahkan memberikan pertanyaan – pertanyaan pedas namun kali ini tanpa ada satu pertanyaan tetapi hanyabersifat masukan saja.

Menarik juga dalam ujian promosi doktor Ferawati Azis, hadir sejumlah pejabat Pemkab Jeneponto, diantaranya Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jeneponto sekaligus dimandat oleh ketua sidang untuk memberikan testimoni.

Halaman: