FOTO: Lions Club Makassar Mammiri bekerja sama dengan Lions Club Singapore Bedok melaksanakan Bakti Sosial 'Gift of Sight' dengan membagikan 2.000 kacamata gratis untuk pelajar SD dan SMP yang memiliki masalah penglihatan/Selasa, 14 Maret 2017/Degina Adenessa/Gosulsel.com

Lions Club Bagi 2.000 Kacamata untuk Pelajar Makassar

Selasa, 14 Maret 2017 | 16:57 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Lions Club Makassar Mammiri bekerja sama dengan Lions Club Singapore Bedok melaksanakan Bakti Sosial ‘Gift of Sight’ dengan membagikan 2.000 kacamata gratis untuk pelajar SD dan SMP yang memiliki masalah penglihatan.

Terkait hal tersebut Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto berterima kasih atas bakti sosial yang digelar di Tribun Karebosi Makassar, Selasa (14/3/2017).

pt-vale-indonesia

“Terima kasih Lions Club atas kepeduliannya kepada anak – anak kita. Bantuan kacamata yang diterima 2.000 pelajar SD dan SMP membantu mereka melihat dunia lebih jelas,” kata Danny.

Sebelumnya, ribuan pelajar tersebut terlebih dahulu melakukan pemeriksaan mata untuk mengetahui ukuran lensa yang digunakan.

Di lain pihak, Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail yang hadir, turut mengapresiasi Lions Club. Menurutnya, PKK Makassar terbuka dengan organisasi manapun untuk bekerjasama.

“Apalagi jika kerja sama itu bermanfaat bagi anak – anak kita,” ujar Indira.(*)


BACA JUGA