Walikota Makassar Yakin F8 2017 Lebih Menarik

Rabu, 15 Maret 2017 | 19:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Pemerintah Kota (pemkot) Makassar, kembali menggelar Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8). Perhelatan akbar ini rencananya digelar di Anjungan Losari, pada 6-10 September 2017 mendatang.

“Gelaran ini, Pemkot akan menyuguhkan konsep yang lebih menarik dari F8 sebelumnya, dengan menggandeng Indonesian Creative City Confrence,” kata Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat mengikuti kegiatan F8 bersama penyelenggara di Balaikota, Rabu (15/3/2017).

pt-vale-indonesia

Selain itu, Danny juga memastikan akan mengundang 100 kota dari seluruh dunia dengan target pengunjung hingga 1 juta orang.

“Kita siapkan 100 kota di dunia, jadi yang kita undang kotanya, misalnya spanyol saya undang barcelona, dengan target pengunjung 1 juta selama 5 hari,” ungkapnya

Seperti konsep sebelumnya, Danny tetap akan menonjolkan ikon kota Makassar dengan menampilkan beberapa program barunya seperti pete-pete smart dan beberapa kegiatan lain seperti Mata Najwa dan Super Mentor.

“Kami akan adakan mata najwa, kemudian super mentor, konsep pete-pete smart dan beberapa icon kota makassar juga akan kita tampilkan,” paparnya.(*)


BACA JUGA