Ini Peran Norman Kamaru di Film Pamanca the Movie

Kamis, 16 Maret 2017 | 09:01 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Bone, GoSulsel.com – Mantan anggota Brimob Norman Kamuru, akan terlibat dalam film kolosal ‘Pamanca The Movie’. Dia mengaku akan menjadi pemeran antagonis.

Menurutnya, perannya di film garapan Rapindo Galesong Films ini agak kontras dengan kehidupannya yang dikenal selama ini yang menghibur, melonkolis, lucu dan identik dengan seni India.

pt-vale-indonesia

“Saya diminta oleh sutradara untuk memerankan tokoh antagonis. Karena selama ini saya dikenal sebagai pemeran melodramatik. Jadi dalam film ini saya harus dibenci,” kata Norman di Kafe Teras, Watampone, Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (15/3/2017) malam.

Keterlibatannya dalam film laga ini, kata dia, dimulai sejak awal sebelum pra produksi film yang nantinya akan melibatkan aktor laga asia, Jackie Chan dan Jet Li.

Dia sendiri menjadi salah satu pengisi hiburan dalam open casting di Parepare, Bone, Bulukumba dan Makassar. Selain dia ada eks finalis kompetisi X Factor 2013, Gede Bagus.

Sejak keluar dari institusi Polri, banyak yang kaget dengan kondisi Norman yang kurus. “Nggak badan saya memang begini. Bedanya sekarang ada jenggot dan tato dilengan, ” kata pengusaha warung makan ini di Jakarta Selatan. (*)


BACA JUGA