Meneer Robert Ingin Duetkan Hamka-Paulle di Lini Belakang

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, nampaknya sudah mulai menyusun rencana untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2017. Salah satu rencana pelatih berkebangsaan Belanda tersebut adalah menduetkan Hamka Hamzah dan Steven Paulle di lini pertahanan.

Baik Hamka maupun Paulle memiliki pengalaman diposisinya masing-masing. Hamka merupakan salah satu pemain belakang terbaik di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Sedangkan, Paulle punya pengalaman bermain di Liga I Perancis bersama Dijon FC.

pt-vale-indonesia

Disetiap sesi latihan, Robert Alberts selalu menduetkan kedua pemain tersebut. Jadi tak heran, Robert akan ‘menjodohkan’ keduanya untuk mengawal lini belakang Pasukan Ramang.

“Kedua pemain tersebut sangat bagus. Mereka cepat beradaptasi karena pengalaman,” kata Robert, saat ditemui usai sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (16/3/2017).

Menurut Meneer Robert, duet kedua pemain ini sudah bagus dan terpadu disetiap sesi latihan. Kendati demikian, mantan pelatih Sarawak FC ini terus memantau perkembangan anak asuhnya.

“Kami masih melihat tim demi membawa juara ke Makassar,” ucapnya.(*)