Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo menerima penghargaan PR Indonesia Award 2017, di Bali, Jumat (24/3/2017).

PDAM Terima Penghargaan PR Indonesia Award 2017

Jumat, 24 Maret 2017 | 20:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo menerima penghargaan PR Indonesia Award 2017, sebagai Media Relation Regional Sulawesi, subkategori BUMD & Perusahaan Daerah Bidang Layanan Publik, di Bali, Jumat (24/3/2017).

Penghargaan yang diterima sebagai BUMD Terbaik Se Sulawesi yang paling aktif dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat.

“Ini luar biasa karena selama ini kita bekerja normatif saja tapi ternyata ada yang menilai tanpa kita ketahui. Ini juga tak lepas dari kerjasama seluruh rekan media yang telah membantu publikasi berita tentang PDAM Makassar, saya apresiasi kepada segenap rekan wartawan karena telah berperan aktif,” kata Haris.

Pelaksanaan PR Indonesia ini juga dirangkaikan dengan pelaksanaan Workshop yang di ikuti oleh para PR, Corcom, serta Humas yanh ada di Kementrian, Lembaga, BUMN, Praktisi, Kampus dan BUMD yang ada di Indonesia.

Semoga Penghargaan ini makin memicu motivasi PDAM Makassar untuk terus memberikan informasi terbaru kepada masyarakat dan terus pula bersinergi dengan rekan Media yang berperan sangat baik dalam penyajian info seputar PDAM Makassar.

Humas PDAM, Idris Tahir menyampaian memang Ini surprice sekali karena tidak ada info sebelumnya dan PR Indonesia ini sangat independen.

“Alhamdulillah kita terpilih semoga bisa terpilih lagi di tahun yang akan datang, kuncinya adalah kinerja harus makin ditingkatkan,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA