Bupati Luwu Timur Muh, Thoriq Husler menemui Gubernur Sulawesi - Selatan, Syahrul Yasin Limpo guna meminta petunjuk dan arahan terkait persiapan hari jadi Kabupaten Luwu Timur Ke-14, di ruang kerja gubernur, Jumat (24/3/2017).

Syahrul Minta Luwu Timur Punya Ikon Sendiri

Jumat, 24 Maret 2017 | 13:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Bupati Luwu Timur, Muh Thoriq Husler menemui Gubernur Sulawesi – Selatan Syahrul Yasin Limpo guna meminta petunjuk dan arahan terkait persiapan hari jadi Kabupaten Luwu Timur ke-14, diruang kerja gubernur, Jumat (24/3/2017).

Rencananya, puncak hari jadi Luwu Timur akan dilaksanakan, Selasa, 3 Mei 2017. Dua rangkaian acara HUT puncak Luwu Timur dan Satpol PP yang akan dipusatkan di City Center.

pt-vale-indonesia

Husler yang didampingi oleh Sekda Lutim Dohri As’ari dihadapan gubernur dan Kadis Pendidikan Irman Yasin Limpo memaparkan persiapan yang ada.

“Kami minta kesediaan Bapak Gubernur untuk hadir, termasuk bersedia menjadi inspektur upacara. Selain HUT Lutim semoga bapak bersedia untuk hadir di puncak hari jadi Satpol PP Sulsel yang dipusatkan di Lutim,” kata Husler

 

Rangkaian acara yang ada termasuk lomba dayung naga antar satpol PP dan pencanangan berbagai program serta peresmian pelabuhan Wara-wara dan bandara Vale yang akan dibuka menjadi bandara Umum.

Sementara itu,  Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo meminta agar Lutim bisa memiliki ikon yang mudah diingat, misalnya Lapangan Golf Sorowako di tengah sawah dan hadirnya Bandara Umum. Termasuk pencanangan dibidang pertanian dan peternakan seluruh bibit akan ditanggung oleh Pemprov Sulsel.

“Terkait persiapan HUT Lutim, permintaan bupati akan kehadiran gubernur akan kami penuhi termasuk permintaan lainnya. Saya sarankan agar acara dikemas menarik. Kita undang semua bupati dan walikota bahkan banyak menteri,” harap Syahrul. (*)


BACA JUGA