SYL Jamu Surya Paloh, Setnov tak Injak Rujab Gubernur

Senin, 27 Maret 2017 | 14:40 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Akhir pekan kemarin, dua pimpinan Partai Politik menyambangi Makassar. Ketua DPP NasDem, Surya Paloh hadir lebih dulu di hari Sabtu (25/3/2017), sehari setelahnya Minggu (26/3/2017) giliran Ketua Umum Golkar, Setya Novanto berkunjung ke Kota Daeng.

Kedua pucuk pimpinan partai ini hadir dengan agenda kegiatan politik. Surya Paloh datang untuk pelantikkan DPW Garda dan Garnita DPW NasDem Sulsel, sementara Setnov menghadiri Rapimnas AMPG Golkar.

pt-vale-indonesia

Hanya saja kedatangan kedua pimpinan partai pengusung Presiden Joko Widodo ini mendapat perlakuan yang berbeda dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

SYL bahkan mendampingi beberapa kegiatan yang dihadiri oleh Surya Paloh, seperti pelantikan Garnita dan dialog kebangsaan di Grand Clarion. Tak sampai di situ, Minggu pagi (26/3/2017) sebelum kembali ke Jakarta, Surya Paloh dijamu sarapan pagi di Rujab Gubernur

Hal yang berbeda dengan kedatangan Setnov, tak sekalipun momeng dimana SYL menemui Ketua DPR RI ini selama berada di Makassar. Padahal saat masih aktif di kepengurusan DPD Partai Golkar Sulsel, setiap kunjungan ke Makassar, Rujab Gubernur selalu menjadi tempat persinggahan bagi Setnov.(*)


BACA JUGA