Ichsan YL & Andi Muzakkar Hadiri FKPPI di Rujab Gubernur Sulsel

Sabtu, 01 April 2017 | 11:13 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI)  menggelar apel akbar di halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Jendral Sudirman, Sabtu (1/4/2017). Turut hadir dalam kegiatan FKPPI se-Sulsel ini bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, Bupati Luwu Andi Muzakkar, Gubernur Sulsel yang juga Ketua FKPPI Sulel serta Panglima Kodam 7 Wirabuana.

Ichsan YL yang kini menjabat sebagai ketua dewan penasehat (wanhat) FKPPI merupakan mantan ketua FKPPI Sulsel yang menjabat ketua FKPPI selama dua periode 2007 – 1991. Selama masa kepemimpinannya Ichsan dikenal banyak melahirkan dan mencetak kader FKPPI menjadi pemimpin di sulel seperti anggota dewan hingga jajaran birokrat.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dalam amanahnya mengatakan, FKPPI harus bisa melanjutkan perjuangan para anggota TNI dan Polri terdahulu. 

“NKRI adalah bangunan yang sudah pasti tidak boleh lagi ada unsur – unsur lain di dalamnya,” ujar Syahrul. 

Menurut Syahrul, FKPPI harus siap membela NKRI sampai titik darah penghabisan.  Diakhir sambutannya, Syahrul juga meminta agar anak TNI juga bisa berkiprah dalam sejumlah Pilkada.(*)


BACA JUGA