Ada yang Baru nih di Makassar Culinary Night 2017

Senin, 03 April 2017 | 17:45 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – ‘Pesta Jajanan’ yang kali ini menjadi tema dari Makassar Culinary Night diangkat karena kedua kata ini adalah paduan yang paling pas untuk menggambarkan keadaan Makassar Culinary Night yang sebelumnya pernah ada.

Dimana kombinasi antara makanan menyatu dengan hiburan berupa musik, seni tari, dan masih banyak lagi.

Untuk menambah kemeriahan suasana di Makassar Culinary Night, akan ada beberapa konten yang ditambahkan seperti “Happy Hour” & Photo box agar kesan “Pesta Jajanan” lebih terasa bagi para pengunjung.

Happy Hour ini akan berlangsung selama 1 jam dimana waktunya akan diumumkan secara tiba-tiba oleh MC. Makanan yang akan dibagikan bisa berupa Bassang, Sarabba atau kue kue kecil seperti Pukis dan Baroncong.

“Happy Hour merupakan saat dimana pengunjung bisa menikmati makanan khas kota Makassar yang disediakan secara gratis,” kata Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Disparekraf Kota Makassa, Muhammad Roem, Senin (03/04/17).

Tak hanya itu, nantinya juga kaan ada “Photobox”. Photobox akan disediakan untuk para pengunjung agar bisa mengabadikan momen ini dengan berfoto bersama kerabat, teman, dan keluarga sebagai bentuk keberadaan dan kebersamaan mereka selama Makassar Culinary Night berlangsung. Hasil foto bisa dicetak dan dibawa pulang oleh para pengunjung.

Dari sisi hiburan selain accoustic performance, yang baru juga adalah penampilan dari Jeriell secara solo. Anak berusia 10 tahun ini akan memainkan keahliannya yaitu instrumen perkusi. (*)


BACA JUGA