Judas Amir Resmi Nahkodai NasDem Luwu

Selasa, 11 April 2017 | 17:08 Wita - Editor: Syamsuddin -

Luwu, GoSulsel.comKetua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS), Selasa (11/4/2017) resmi melantik kepengurusan DPD Partai NasDem Luwu di Belopa, Kabupaten Luwu. RMS melantik dan menetapkan secara defenitif H Judas Amir yang tak lain adalah Walikota Palopo, sebagai Ketua DPD NasDem Luwu.

Dalam sambutannya, H Judas Amir meminta kepada seluruh elemen kepengurusannya untuk bekerja secara maksimal untuk memenangkan NasDem di Luwu.

“Besar kecilnya kemenangan NasDem di Luwu itu semua bergantung pada kerja kerja kita semua. Saya sebagai ketua menginstruksikan kepada semuanya untuk mulai hari ini bekerja untuk partai,” ujar Judas.

Sementara, Ketua NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) dalam arahannya meminta kepada para pengurus dan simpatisan partai NasDem untuk tetap maju dan selalu membela kepentingan rakyat.

“Kita bandingkan nanti sebelum ketua Pak Judas dan setelah Pak Judas. Ini dalam sekejap Pak Judas sudah lengkap kepengurusan mulai dari DPD dan DPRT. Bandingkan dengan ketua NasDem Luwu sebelumnya yang mengundurkan diri,” ujar Rusdi Masse.

Sekadar diketahui, semangat luar biasa ditunjukkan kader dan pengurus DPD Partai NasDem Luwu. Saat pelantikan pengurus DPD NasDem Luwu, Selasa (11/4/2017) mereka tetap semangat meski hujan mengguyur.(*)


BACA JUGA