PSM Kontra Celebest FC, Laga Penentuan Skuat Utama

Selasa, 11 April 2017 | 21:57 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Laga uji coba PSM Makassar menghadapi Celebest FC menjadi penentuan skuat utama untuk mengarungi Liga I Indonesia, mendatang. Hal itu disampaikan Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, saat ditemui usai menggelar sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (11/4/2017).

Laga uji coba kedua tim yang digelar di markas PSM, Rabu (12/4/2017). Laga ini merupakan laga uji coba keempat di kandang sendiri. Sebelumnya, PSM telah menghadapi Perserui Serui skor 2-0, Barito Putera 2-2, dan Persipura Jayapura 2-2.

“90% pada pertandingan besok merupakan penentuan tim utama PSM untuk liga” tuturnya di Stadion Andi Matalatta usai latihan Selasa (11/4/2017).

Dalam uji coba itu, PSM tak akan diperkuat winger asal Maluku, Ridwan Tawanella akibat cedera dikaki kanan. Cedera tersebut didapat saat latihan.

Posisi Ridwan bakal diganti pemain muda lainnya seperti Romario dan Asnawi Mangkualam Bahar. Tanpa kehadiran pemain asal Maluku tersebut, dirinya akan memainkan strategi dan taktik berbeda saat menghadapi Celebest FC.(*)


BACA JUGA