Duel Adik Kakak, PSM Makassar Tekuk Celebest FC 3-1

Rabu, 12 April 2017 | 19:42 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Laga persahabatan PSM Makassar kontra Celebest F.C di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (12/4/2017), berakhir 3-1 untuk PSM Makassar.

Gol PSM dicetak M Rahmat, Wiljan Pluim, dan Reinaldo Elias De Costa sementara gol semata wayang Celebest F.C dilesakkan M Syahril.

Duel kaka dan adik ini berlangsung keras dan cepat.  PSM selaku tuan rumah tampil menekan dan penuh percaya diri didepan suporternya.

M Rahmat membuat stadion bergemuruh berkat golnya di menit 27. Tendangan melengkung dari luar kotak pinalti mampu mengubah skor jadi 1-0.

Unggul 1-0 PSM Makassar tak mengendorkan serangan, hasilnya pada menit 33 tendangan Wiljan Pluim mampu menggandakan keunggulan. Hasil dari soloran dari M Rahmat yang mampu dikontrol dengan baik oleh Wiljan Pluim dan melepas tendangan kerasnya yang tak mampu dihalau kiper Celebes F.C.

Selang 9 menit kemudian Reinaldo Elias De Costa mampu memperlebar angka. Penyerang berpaspor Australia ini mempu melesatkan sikulit bundar setelah memanfaatkan hasil umpan dari M Rahmat ke mulut gawang.

Dibabak kedua, Tanduk Anoa mampu memperkecil ketinggalan melalui M Syahril dimenit 60. Berawal dari umpan tterobosan lalu ia mampu melewati Faturrahman dan melepaskan tendangan chip kearah kiper Rivky Mokodompit

Pertandingan pun berlangsung keras dan cepat. Kedua tim saling jual beli serangan. Namun kedua tim tak mampu menambah keunggulan. (*)


BACA JUGA