Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) melakukan pertemuan dengan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Buhari Kahar Muzakkar yang tak lain adalah saudara dari Aziz Qahhar Mudzakkar, Selasa malam (11/4/2017) di Warkop Enzyme Kota Palopo.

Buhari Kahar Muzakkar Sebut RMS Punya Kans Besar di Pilgub Sulsel

Rabu, 12 April 2017 | 11:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Palopo, Gosulsel.com — Ketua DPW Partai NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) melakukan pertemuan dengan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Buhari Kahar Muzakkar, yang tak lain adalah saudara dari Aziz Qahhar Mudzakkar, Selasa malam (11/4/2017) di Warkop Enzyme Kota Palopo.

Dalam pertemuan tersebut, menurut mantan legislator Sulsel ini harapan besar kader PAN agar bupati Sidrap dua periode ini bisa berpasangan dengan Ketua DPW PAN Sulsel H Ashabul Kahfi (AK) pada pilgub 2018 mendatang.

pt-vale-indonesia

“Ini sebuah momentum yang tak boleh disia-siakan antara Rusdi Masse dengan Ashabul Kahfi. Beliau berdua memiliki kharisma. Memiliki kekuatan besar NasDem dan PAN,” ujar Buhari.

Sebelum terlibat percakapan mendalam, Buhari saat menerima RMS bersama rombongan, Buhari menyebut dan memanggil RMS sebagai gubernur Sulsel.

“Saya salaman dulu sama pak gubernur sebelum menyambangi yang lain,” ujar Buhari diiringi senyum lalu tawa besar khas Buhari.

Lalu apa tanggapan RMS? RMS mengatakan semua akan melalui mekanisme, baik di Partai NasDem maupun di PAN dalam menjaring siapa kandidat gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung kedua partai tersebut.

Kendati sampai saat ini RMS belum pernah menyatakan ingin maju di pilgub Sulsel, namun opini masyarakat Sulsel terus bergulir bahwa RMS adalah calon kuat sebagai kandidat gubernur.

Sekadar diketahui, RMS berada di Palopo sebagai rangkaian dari acara pelantikan Pengurus DPD NasDem Lutim dan DPD NasDem Luwu.(*)


BACA JUGA