Relawan Srikandi Bone Siap Dukung Ichsan YL

Jumat, 14 April 2017 | 11:06 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bone, GoSulsel.com – Dalam kunjungannya menghadiri perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang dipusatkan di Kabupaten Bone, Kamis (13/4/2017) bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo menyempatkan dirinya untuk bertemu dengan “Relawan Punggawa”.

Ichsan bersama rombongan menyempatkan waktu untuk mampir di salahal satu kediaman Relawan Srikandi Bone. Di hadapan para Relawan Punggawa, Ichsan dengan mantap menyatakan dirinya untuk bertarung pada Pilgub Sulsel tahun 2018 mendatang.

Pernyataan IYL, Ichsan Yasin Limpo itu disambut dengan tepuk tangan oleh puluhan simpatisan dan anggota Srikandi Bone.

“Apa modal saya untuk saya maju ke Pilkada nanti ?, kita lihat dengan rekam jejak saya selama menjabat sebagai Bupati Gowa,” ujar IYL.

IYL juga mengaku tak ingin dibandingkan dengan bupati lain yang luas wilayahnya hanya seluas satu kecamatan di Gowa.

“Saya tak ingin dibandingkan dengan calon lain yang memimpin daerah yang lebih kecil dari Gowa,” ujar IYL.

Dalam arahannya, Punggawa, julukan akrab Ichsan mengatakan, pada Pilgub mendatang, pihaknya hanya  akan membentuk relawan di setiap daerah yang akan dikontrol lebih baik.

Meski dukungan KTP sebagai syarat untuk maju sebagai calon independen telah melebihi syarat,  namun dia belum memastikan akan maju melalui jalur independen atau jalur partai politik.

“Saat ini jumlah dukungan KTP yang sudah terkumpul di luar Makassar, Bone dan Luwu sudah mencapai angka 1 juta lebih dari persyaratan sebanyak 500 ribu KTP,” tandasnya.(*)


BACA JUGA