#

‘Ngefans’ ke IYL, Tiga Perempuan Cantik ini Salam Punggawa

Jumat, 21 Juli 2017 | 05:44 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Posko Pemenangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) “Rumah Kita”, mulai akrab dengan berbagai komunitas. Itu nampak dari aktivitas di posko yang beralamat di Jalan Hertasning, Makassar ini, setiap saat selalu ramai.

Rata-rata komunitas yang datang ke rumah kita, memberikan dukungan ke Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke IYL untuk maju mewakafkan diri membangun Sulsel yang selama beberapa tahun terakhir mengalami kemajuan signifikan.

pt-vale-indonesia

Selain komunitas, beberapa warga yang mengidolakan kandidat yang dikenal peduli kemanusiaan itu, juga tak segan datang memberikan dukungan. Seperti yang ditunjukkan tiga perempuan berparas cantik saat bertandang ke Rumah Kita, Kamis (20/07/17) petang.

Tiga gadis ini, yakni Ana, Egi, dan Rahmi, mengaku siap terlibat menyosialisasikan IYL, terutama ke pemilih pemula. Alasannya, beberapa program yang bakal dijalankan, sangat tepat melanjutkan torehan keberhasilan yang dicapai Syahrul Yasin Limpo selama ini.

Bukan hanya itu, sebagai bentuk dukungannya ke mantan Bupati Gowa dua periode tersebut, mereka melakukan Salam Punggawa di Rumah Kita. 

“Kak saya mau foto-foto sambil salam punggawa dulu,” kata Ana yang diiyakan Egi dan Rahmi, sesaat setelah menyampaikan alasannya mendukung IYL.(*)


BACA JUGA