Membanggakan, Pembalap Sidrap Naik Podium 1 di ARRC 2017

Sabtu, 15 April 2017 | 22:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Buriram, Gosusel.com — Pembalap Sidrap dari Tim Sidrap Honda Bien Ikazuchi atau Sidrap Honda Ikazuchi Racing Team, Takehiro Yamamato berhasil naik podium pertama (1) setelah sukses menaklukkan lawan-lawannya di Circuit Buriram, Thailand pada ajang balap internasional Asia Road Racing Championship 2017, Sabtu (15/4/2017).

Yamamato memang pada balap kali ini sudah menempati pole position. Keadaan ini menguntungkan dirinya karena tinggal mempertahankan laju kendaraan dan mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Yamamato telah memperlihatkan kelasnya. Kini pembalap Sidrap ini telah berdiri di podium pertama.

Pada seri pertama yang berlangsung di Johor Malaysia Tekehiro dari tim SIDRAP HIRT meraih posisi kedua dan ketiga di balapan race 1 dan 2 yang berlangsung dua pekan lalu.  Sementara itu untuk seri kedua yang berlangsung di Buriram Thailand ini, Takehiro yang menbalap di kelas kelas AP250  akan menempati pole pertama.

“Ini luar biasa dan membanggakan, pembalap Sidrap Honda Ikazuchi Racing Team menempati podium pertama. Selamat,” ujar Sejumlah netizen di sosial media.

Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) sejak awal sudah memberikan dukungan terhadap pembalap Sidrap tersebut. Bahkan pada race pertama di Johor Malaysia, RMS hadir di sirkuit tersebut untuk menyaksikan langsung.(*)


BACA JUGA