Telkomsel sebagai perusahaan digital yang berbasis di telekomunikasi, melihat fenomena perubahan cara menikmati musik dan akhirnya meluncurkan program Musik Vaganza sebagai bentuk dukungan kepada musisi-musisi tanah air dan juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia telkomsel yang sudah menggunakan produk-produk layanan digital Telkomsel/Andi Nita Purnama/Sabtu, 15 April 2017/Gosulsel.com

Unduh Aplikasi Musik Vaganza Lalu Raih Seabrek Hadiah Ini

Sabtu, 15 April 2017 | 23:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Untuk menggalang antusiasme para pecinta musik di tanah air dan juga meningkatkan loyalitas penggunanya, Telkomsel menggelar program Musik Vaganza yang diselenggarakan mulai 1 April hingga 31 Juli 2017 yang diperuntukkan bagi pelanggan setia Telkomsel (kartuHALO, SimPATI, kartuAS, dan Loop) khusus di wilayah Pamasuka (Papua Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan).

“Program ini sebenarnya adalah program undian berhadiah, untuk pelanggan Telkomsel di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan (Pamasuka),” ujar Manager Digital Regional Expansion Regional Pamasuka, Dian Priliswaty, Sabtu (15/04/17).

Selama periode program berlangsung, pelanggan di masing masing regional (Kalimantan, Sulawesi dan Papua Maluku) berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian bulanan berupa saldo TCASH senilai Rp 200.000 untuk 25 orang, TV 32 inch untuk 5 orang, dan juga handphone Samsung A5 untuk 2 orang pelanggan.

Tidak hanya itu, pelanggan di masing masing Regional  juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa dua unit motor Honda Beat yang akan diundi pada akhir periode. Pembagian periode program dibagi menjadi empat yaitu bulan April (Periode 1), Bulan Mei (Periode 2), Bulan Juni (Periode 3), dan terakhir Bulan Juli (periode 4).

Untuk dapat memenangkan berbagai hadiah tersebut caranya sangat mudah, pelanggan cukup mengunduh langit musik, aktivasi atau perpanjangan NSP, beli paket data MusicMAX  di *616*44# dari nomor Telkomsel pelanggan dan secara otomatis pelanggan akan mendapatkan sejumlah poin tertentu yang akan diikutkan dalam program undian Musik Vaganza.

“Pelanggan akan mendapatkan poin yang diberi nama NADA. NADA ini yang nanti akan diundi untuk mendapatkan hadiah,” jelasnya.

Halaman:

BACA JUGA