Danny dan deng ical, Foto Internet

Danny & Deng Ical Mulai Goda PAN

Rabu, 19 April 2017 | 15:58 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota, Syamsu Rizal, memperebutkan tiket rekomendasi untuk kembali bertarung di Pilkada Makassar tahun 2018 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu (TPP) DPD PAN Makassar, Hasanuddin Leo, membeberkan bahwa keduanya sudah beberapa kali melakukan komunikasi dengan PAN Makassar.

Dikatakan Leo, saat ini keduanya sangat intens melakukukan komunikasi politik dengan PAN Makassar untuk dapat diusung pada Pilwalkot Makassar 2018.

Kedua pimpinan pemerintahan Kota Makassar, kata Leo sudah beberapa kali melakukan pertemuan formal maupun non-formal, kepada PAN Makassar.

“Kalau Pak Danny itu terakhir komunikasi bulan lalu (Maret). Begitu pun dengan Daeng Ical. Keduanya sangat intens dan menyatakan siap mendaftar di PAN, jika penjaringan sudah dimulai,” kata legislator DPRD Makassar ini, Rabu (19/4/2017).

Meski demikian, Leo mengaku komunikasi politik yang di bangun oleh kedua petinggi Makassar itu masih dalam tahap pembicaraan di intenal partai.

“Kita masih tunggu SK Ketua DPD PAN Makassar. Kita belum bisa menjalankan mekanisme secara kelembagaan,” jelasnya

Dijelaskan, keputusan Ketua DPD PAN Makassar yang dimaksud adalah Surat Keputusan (SK) pengurus TPP untuk segera membuka penjaringan bakal calon Wali Kota untuk diusung di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang. (*)


BACA JUGA