Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert

Pelatih PSM Makassar Naik Pitam, Ini Sebabnya

Jumat, 21 April 2017 | 20:20 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pada saat latihan tadi sore, Jumat (21/4/2017), pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, naik pitam atas kelakuan pengelola Stadion Andi Matalatta. Akibat dari terhalang untuk latihan tadi sore dengan agenda persiapan strategi kontra Mitra Kukar.

Kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi, pada saat PSM ingin mempersiapkan diri untuk ujicoba Celebes FC. Tetapi kali ini Robert betul-betul marah atas kejadian tadi sore.

“Apa bila PSM kalah bukan pengelola yang dicemooh, tetapi pelatih yang mendapatkannya,” ujarnya usai latihan di Stadion Andi Matalatta, Jum’at (21/4/2017).

Lanjutnya, ia mentaktisi kejadian tersebut dengan membongkar gembok pagar. Akibat kejadian tersebut latihan PSM sempat tertunda selama 30 menit

“Saya menyuruh pihak official untuk membongkar kunci pagar yang telah menghalangi kita,” katanya dengan wajah yang cukup kesal.

Ia beranggapan bahwa, pengelola Stadion tak ingin melihat PSM mendapatkan juara “lebih baik kita latihan di Bali dibandingkan disini,” tegasnya. (*)


BACA JUGA