UKM Washilah Bersama LPKN Gelar Dialog Kebangsaan

Selasa, 25 April 2017 | 22:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, GoSulsel.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa (LIMA) Washilah bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan Kemandirian Nasional (LPKN) akan menggelar Dialog Kebangsaan yang bertajuk ‘Peran Media, Pemuda dan Para Ulama dalam Penguatan Nilai-nilai Islam Rahmatan Lil’alamin Untuk Menangkal Radikalisme dan Terorisme’.

Kegiatan ini akan digelar pada Rabu 26 April 2017pukul 10.00 Wita di Safe House Cafe Jalan Jendral Sudirman No 36 Makassar.

Ada tiga pemateri dalam kegiatan ini, Syeikh Sayid Abdurrahman Assegaf Puang Makka selaku Dewan Pembina Anshor, Imran Eka Saputra selaku Ketua DPD KNPI Sul-Sel, dan As Kambie selaku Manager Produksi Tribun Timur.

Pimpinan Umum UKM LIMA mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman terhadap Radikalisme serta terorisme.

“Tujuan kegiatan kami adalah pemahaman mengenai radikalisme dan terorisme yang akan di bahas langsung oleh pembicara- pembicara yang tidak di ragukan lagi dibidangnya,” ungkapnya.

Selain itu, Ardiansyah Arsyad selaku Ketua Panitia sangat berterima kasih kepada pihak yang menyelenggarakan Kegiatan ini.

“Terima kasih untuk segala pihak terutama LPKN dan UKM LIMA Washilah sebagai penyelengaran dialog kegiatan kali ini,” tuturnya.

Kegiatan ini terbuka untuk umum, menjadi wadah bagi semua kalangan yang ingin berdiskusi dan menemukan pengetahuan baru mengenai radikalisme dan terorisme. (*)


BACA JUGA