Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal
#

Deng Ical Bakal Daftar Penjaringan di Gerindra

Rabu, 26 April 2017 | 16:20 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal memastikan akan mendaftar di DPC Gerindra Kota Makassar untuk mendapat tiket usungan di Pilkada Makassar mendatang.

Hal ini disampaikan Deng Ical, sapaan akrabnya saat mengahadiri Paripurna LKPJ tahun anggaran 2016 di Gedung DPRD Makassar, Jl AP Pettarani Makassar, Rabu (26/4/2017).

pt-vale-indonesia

“Saya pastikan akan mendaftar di Gerindra, tapi persoalan waktu, saya mencari moment yang tepat dulu,” kata Deng Ical.

Lebih jauh dia mengungkapkan, saat ini sudah banyak figur yang disebut-sebut akan bertarung di Pilkada Makassar membuka komunikasi dengan dirinya.

“Kalau soal komunikasi sudah banyak, sudah ada yang kobbi-kobbi, hampir semua calon,” tuturnya.

Sebelumnya, Sekretaris Gerindra Makassar, Haris Bahagiawan menyebutkan bahwa sampai saat ini sudah banyak yang mengkonfirmasi akan melakukan pendaftaran di partai berlambang kepala garuda itu, salah satunya Deng Ical.

“Yang mengkonfirmasi itu sudah banyak, ada pak Ical, termasuk Ruadal (Rusdin Abdullah), Ketua PAN Makassar (Hamzah Hamid) dan Ketua NasDem (Andi Rachmatika Dewi,” tutur Arif belum lama ini.

Hingga saat ini, sudah ada dua bakal calon Wali Kota yang mendaftar di Gerindra, yakni Nunung Desniar dan Aman Mustamu. “Sampai saat ini masih yang dua itu,” kata Arif.

Diketahui, Gerindra mengontrol 5 kursi di DPRD Makassar, untuk mengusung satu pasangan calon, Gerindra masih menbutuhkan minimal 5 kursi.(*)


BACA JUGA