Danny dan deng ical, Foto Internet

Deng Ical Mau Lawan Danny, Tapi Masih Tunggu Perintah Demokrat

Rabu, 26 April 2017 | 15:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal menegaskan dirinya akan maju pada Pilkada Makassar mendatang dengan posisi calon Wali Kota. Dengan demikian Deng Ical siap melawan Danny. 

“Saya nyatakan siap lahir batin maju, dan harus 01,” kata Deng Ical sapaan akrabnya saat ditemuid di Gedung DPRD Makassar, Rabu (26/4/2017).

Namun hingga saat ini, Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan ini mengatakan dirinya menunggu kebijakan partainya untuk melawan Danny.

“Kita ini kan orang partai, jadi tergantung keputusan partai, apapun hasilnya saya menyerahkan sepenuhnya ke partai,” ungkapnya.

Bahkan dia mengaku komunikasi dengan internal partainya hingga sampai saat ini masih intens. Dia mengaku beberapa kali membicarakan soal kesiapannya bertarung pada hajatan politik lima tahunan mendatang.

“Jalan semuaji (komunikasi), kan ada proses di partai, ada mekanisme, tapi karena kita orang partai jadi harus mengikuti mekanisme partai,” ucapnya.

Meski demikian, sebagai kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono belum bisa terlalu dini mengklaim dan memastikan akan maju sebagai Calon Wali Kota atau Wakil Walikota, begitupun akan berpasangan dengan siapa.

“Tapi kalau dalam konteks pribadi pasti 01 satu dong,” tuturnya.(*)


BACA JUGA