Kopertis IX Sulawesi Gelar Jalan Santai Peringati Hardiknas 2017

Kamis, 27 April 2017 | 12:40 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Memperingati Hardiknas 2017, Kopertis IX Sulawesi menggelar jalan santai diikuti ribuan civitas akademika kampus PTS di Makassar dan sekitarnya pada Minggu  (30/4/2017) pekan ini, dengan star dan finish di kampus Polimarim, Jl Nuri Baru Makassar.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia sekaligus Ketua Polimarim Makassar, Amrin, A.Md, SE, MM didampingi Sekretaris Panitia, Drs. Andi Rustam, MM dari Kopertis IX Sulawesi, Kamis, (27/4/2017) di kantor Kopertis IX Jl. Bung Makassar.

“Kampus yang menyatakan siap ikut dalam kegiatan itu sudah cukup banyak, hampir semua universitas, sekolag tinggi dan akademi yang ada di Makassar, Gowa, Takalar, Maros dan Parepare telah menyatakan diri siap ikut rangkaian kegiatan ini,” tandas Amrin.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, jalan santai senantiasa diramaikan dengan kehadiran dosen, mahasiswa dan pegawai jadi peserta. Apalagi dengan adanya beberapa hadiah dan piala yang disiapkan panitia bagi peserta yang dianggap juara dalam acara jalan santai tersebut, tandas Amrin.

“Lomba lainnya, tenis lapangan, bulu tangkis, turnamen ini dilaksanakan 17-29 April. Ada juga lomba kebersihan kampus (17-19/4), Donor Darah, Jumat (21/4), Debat bahasa Inggeris bagi mahasiswa beregu (22-28/4), seminar bahaya Narkoba, Jumat (28/4/2017),” kata Kepala Sub Bagian Keuangan Kopertis IX Sulawesi ini. (*)


BACA JUGA