Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian (LP2M) Unhas, menggelar workshop penyusunan renja dan Renstra.

Ini Kerjasama Pemkab Sinjai & LP2M Unhas

Jumat, 28 April 2017 | 19:55 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai,GoSulsel.com – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian (LP2M) Unhas, menggelar workshop penyusunan renja dan Renstra.

“Workshop ini memberikan pemahaman dan kemampuan dalam perencanaan pembangunan daerah dapat meningkat sehingga kinerja OPD,” kata Bupati Sinjai, Sabirin Yahya, dalam sambutannya di acara workshop, Jumat (28/4/2017).

pt-vale-indonesia

Sabirin mengatakan, peserta diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal pada pencapaian Kabupaten Sinjai Bersatu yang Sejahtera, Unggul dalam Kualitas Hidup, terdepan dalam pelayanan publik.

“Saya berharap peserta workshop agar meggunakan fasilitias yang telah disiapkan dan mengikuti setiap materi yang disampaikan dengan sebaik-baiknya,”tuturnya.

Hadir dalam workshop yakni, Dr. Royadi, SH.,MM Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

Para Sekretaris OPD lingkup Pemkab Sinjai, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Sinjai, para Kasubag Program dan Staf Perencana OPD.

Acara Workshop Penyusunan Renstra dan Renja ini akan berlangsung dari tanggal 28 sampai 30 April 2017 dengan menghadirkan tim pengajar (tenaga ahli) yang mumpuni terkait Renja dan Renstra.

Diantaranya, Dr. Royadi, SH.,MM, Prof.Dr.Darmawan Salman, MS, Drs. Baharuddin Salongi, M.Si, Dr.Agussalim, SE., M.Si, Dr. Sultan Sahab, SE., MS, Dr. Nursini, SE., MA, dan Ahmad Yani, PhD., S.Sos., M.Si.(*)


BACA JUGA