DPD PAN Sinjai

Mei 2017, PAN Sinjai Buka Pendaftaran Balon Bupati Selama 15 Hari

Jumat, 28 April 2017 | 16:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Sinjai, GoSulsel.com – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sinjai resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati. Pendaftaran dibuka mulai 1 hingga 15 Mei 2017 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PAN Sinjai Mapahakkang didampingi Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) PAN Sinjai Muzakkir Nur, Sekretaris KPPD A.Azwar dan Bendahara KPPD A Mappananrang Rachman di sekretariat DPD PAN Sinjai Jalan Syarif Alqadri No1 Sinjai.

“PAN Sinjai kali ini membuka pendaftaran secara terbuka kepada semua kader internal dan eksternal yang ingin berkompetisi pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sinjai mulai 1-15 Mei mendatang,” kata Mappahakkang.

Mappahakang mengungkapkan bahwa proses pendaftaran dan penjaringan bakal calon di PAN dilakukan secara terbuka dan transparan sesuai tahapan yang ditetapkan oleh panitia.

“Kita lakukan penjaringan secara terbuka sesuai tahapan yang ditetapkan panitia penjaringan,” ujarnya.
Meski membuka pendaftaran secara terbuka, PAN Sinjai juga menyiapkan kadernya untuk maju di Pilkada Sinjai mendatang. Beberapa nama mencuat bakal diusung PAN, yakni A Mappahakkang, Dedy Ardiansyah, Muhtar Badewing dan Muh Arif pengusaha konstruksi di Makassar asal Kecamatan Tellulimpoe. (*)


BACA JUGA