#

Pelan-pelan Deng Ical Mulai Ambil Hati PKS

Selasa, 02 Mei 2017 | 20:34 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – DPD PKS Kota Makassar mengundang Wali Kota Makassar Syamsu Rizal melakukan pertemuan tertutup di Sekretariat PKS Makassar, Jl Abdullah Dg Sirua Makassar, Selasa (2/5/2017). Dalam pertemuan itu, Deng Ical sapaan Syamsu Rizal didampingi sejumlah pengurus DPW Demokrat Sulsel dan timnya.

Usai menggelar pertemuan tertutup, Deng Ical yang dikonfirmasi mengatakan, pertemuan itu adalah upaya untuk menyatukan pemahaman sebagai bentuk persiapan di Pilwakot Makassar tahun 2018 mendatang. Bahkan, Deng Ical mengatakan niatanya untuk diusung PKS.

“Kita ke sini memang berharap kita sama-sama dengan PKS. Ada beberapa kesamaan-kesamaan kita apresiasi. Dan rasa bangga karena masuk di lima besar Pemira (Pemilihan Raya) PKS. Alhamdulillah sebuah kehormatan besar bagi kami peribadi,” kata Deng Ical.

Dia membeberkan sebelum bertandang ke Kantor PKS Makassar, dirinya minta izin ke Ketua DPW Demokrat Sulsel, Ni’matullah.



“Begitu saya masuk saya langsung pamit dengan ketua saya. Saya bilang saya mau daftar di PKS, ada undangan. Alhamdulillah ketua saya mengutus bendahara dan pengurus DPW bersama-sama dengan saya,” jelasnya.

“Kami berharap bisa bersama-sama dengan PKS dan partai yang lainnya. Yang menarik itu tadi, karena kita tidak menghitung hal-hal yang sifatnya politisasi dan pragmatis,” tambahnya lagi.

Sepertinya dalam pertemuan tersebut tidak hanya sekedar melakukan komunikasi awal saja jelang Pemira PKS. Pelan-pelan Deng Ical mulai masuki hati PKS dengan upaya menyamakan visi dirinya dengan PKS.

“Kita tadi coba menyatukan visi yang bisa kita perjuangkan bersama,” ucapnya. (*)


BACA JUGA