Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert
#

Meneer Robert: Perseru Susah Dikalahkan di Kandang

Rabu, 03 Mei 2017 | 19:36 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyebutkan Perseru Serui merupakan tim yang sulit dikalahkan saat bermain dikandang sendiri. Kendati demikian, ia tetap yakin bisa meraih kemenangan untuk tetap bersaing dipapan atas klasemen Liga 1 Indonesia.

Lima laga kandang terakhir Perseru, mereka berhasil meraih empat kemenangan dan sekali seri. Terakhir, tim berjuluk Cenderawasih Jingga ini mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-1.

pt-vale-indonesia

Dalam lawatannya ke Serui, Pasukan Ramang tak diperkuat tiga pemain pilarnya dilini belakang. Yakni, Steven Paulle dan Hamka Hamzah yang mengalami cedera dan Zulkifli Syukur yang terkena hukuman kartu merah.

“Kami berusaha untuk meraih kemenangan disini (Serui). Meskipun tim yang kami lawan sangat susah ditumbangkan dikandangnya,” kata Robert Alberts, saat jumpa pers di Stadion Maria Serui, Rabu (3/5/2017).

“Tidak mudah bermain di Serui setelah tim kami melakukan perjalanan yang jauh pastinya kondisi fisik akan terganggu,” tambahnya.

Posisi ketiga pemain inti itu bakal diisi Hendra Wijaya, Ardan Aras,  dan Wasyiat Hasbullah. Mereka pernah menjadi pilar utama bagi PSM di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.

“Pastinya saya sangat percaya atas tim saya. Apalagi, Hendra sangat memukai pada pekan ketiga kemarin,” ucapnya.(*)


BACA JUGA