Hotel Melia Makassar, Foto: Pegipegi.com

67 Kantong Darah untuk Hari Buruh Internasional di Melia Makassar

Kamis, 04 Mei 2017 | 15:42 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dalam rangka memperingati hari Buruh Internasional, Hotel Melia Makassar mengadakan kegiatan aksi sosial donor darah pada Kamis (04/05/17), di ruangan Mallorca lantai 7 yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Makassar.

Kegiatan ini turut dihadiri para karyawan, tamu yang menginap, wartawan, blogger, perusahan dan warga disekitar area hotel.

pt-vale-indonesia

“Dengan semangat jiwa sosial di hari Buruh Internasional, Melia Makassar mengajak pendonor darah ikut berperan aktif dengan kegiatan amal dengan cara mendonorkan darahnya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Hotel Manager, Muhammad Yuslan.

Dengan harapan, semoga para pendonor darah dapat membangkitkan rasa kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

“Kegiatan sosial donor darah di hari Buruh Internasional ini merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh Melia Makassar. Oleh karena itu, kegiatan donor darah akan diselenggarakan secara rutin setiap 3 bulan, dengan harapan jumlah target pendonor yaitu 40 kantong darah,” tukasnya. (*)