Perawatan Medis Reinaldo Dilanjutkan di Makassar

Kamis, 04 Mei 2017 | 21:03 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –  Perawatan medis terhadap penyerang PSM Makassar, Reinaldo da Costa, akan dilanjutkan di Makassar. Saat ini, eks pemain Pusamania Borneo tersebut telah berada disalah satu hotel di Serui tempat PSM menginap.

 

Reinaldo mengalami insiden tragis di laga PSM kontra Perseru Serui pada pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Marora Serui, Kamis (4/5/2017) sore tadi. Penyerang berusia 34 tahun itu mendapat pelanggaran keras dari pemain Perseru yang membuatnya terjatuh.

Ia sempat mengalami kejang-kejang sesak bernafas dan harus dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulance untuk mendapat perawatan secara intensif.

“Reinaldo sudah di hotel bersama tim. Kami akan periksa kondisinya lebih detail di Makassar nanti,” kata Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola (PT PSM), Munafri Arifuddin.

Rencannya, PSM meninggalkan Serui menuju Makassar, Jumat (5/5/2017) dini hari. Sesampai di Makassar nanti, Reinaldo akan langsung masuk ruang perawatan.

“Nanti dilihat perkembangannya nanti di Makassar,” ucapnya.

Dalam laga tersebut, PSM berhasil meraih kemenangan 1-2 atas tuan rumah Perseru. Hasil menang itu terasa istimewa mengingat lawannya merupakan tim yang memiliki rekor bagus kala bermain di kandang sendiri.

PSM sempat ketinggalan 1-0 terlebih dahulu lewat gol Omar Zain Al Deen, sebelum membalikkan skor melalui Reinaldo da Costa dan Titus Bonai.(*)


BACA JUGA