#

Deng Ical: Biru Favoritku Sama Warna Partaiku

Jumat, 05 Mei 2017 | 14:12 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal ‘Deng Ical’ menghadiri Roadshow XL Future Leaders 6 di Auditorium Prof Ahmad Amiruddin Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Jumat (5/5/2017).

Dalam sambutannya, Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar mengatakan bahwa beruntunglah bagi mahasiswa yang meluangkan waktunya demi mengikuti kegiatan XL Future Leaders ini, karena akan mendapatkan banyak ilmu pengetahuan tentang kepemimpinan.

pt-vale-indonesia

“Kalian hebat karena berada disini dibandingkan mereka yang mementingkan kuliahnya dan kerja sampingan atau melanjutkan tidur,” kata Deng Ical dihadapan para peserta XL Future Leaders.

Lebih lanjut, menurut orang nomor dua di Makassar ini, hanya orang-orang yang mampu merebut kesempatan dan mau berusaha yang bisa menjadi orang sukses.

“Karena saat ini bukan lagi masa dimana kesempatan itu diberikan tapi jaman saat ini adalah dimana saatnya kita berusaha untuk menjadi pemimpin,” ucap Ketua PMI Makassar ini.

Untuk itu, Dia berharap melalui kegiatan Future Leaders tersebut bisa benar-benar memanfaatkan kesempatan yang sangat langkah ini untuk mengeksplore kemampuan atau kelebihan yang diberikan Allah SAW.

“Mudah-mudahan dua bahkan tiga tahun kedepan diantara kita semua yang hadir disini, bisa menepuk dada bahwa saya bisa menjadi seorang pemimpin karena berkat dari mengikuti event Future Leaders ini,” katanya

Selain itu, Politisi Demokrat ini sempat melontarkan candaan bahwa acara Future Leaders ini sangat memanjakan mata karena ruangan ini sama dengan warna kebesaran partainya, Demokrat.

“Baru masuk ruangan ini, langsung lihat warna biru, enak langsung perasaanku. Karena warna biru itu favoritku sekaligus warna partaiku,” canda Deng Ical yang sambut aplus dan tawa para peserta Future Leaders 6.(*)


BACA JUGA