Wakil Gubernur Sulsel dan Arie Untung saat pembukaan gerai Bolu ta di Jl Adyaksa Lama, Makassar/Sabtu. 6 Mei 2017/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com

Bolu ta’ Susul Baklave dan Bosang, Oleh-oleh Khas Makassar Milik Artis Jakarta

Sabtu, 06 Mei 2017 | 19:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bolu ta’ menambah jejeran pilihan oleh-oleh Makassar milik artis ibu kota. Kue ini merupakan sebuah produk kue bolu yang berupa cheesecake.

Bolu ta’ adalah milik dari artis kenamaan Indonesia yaitu Arie Untung dan Fenita Arie. Kedua artis tanah air ini menyambangi kota Makassar untuk meresmikan pembukaan outlet pertamanya, Sabtu (06/05/17).

hati-kita-keren

“Setelah survei di seluruh kota di Indonesia, ternyata Kota Makassar yan paling menghormati makanannya. Jadi pilihan kita jatuh pada Makassar,” ujar pemilik Bolu ta’, Arie Untung, saat ditemui Gosulsel.com di outletnya, Sabtu (06/05/17).

Pembukaan outlet ini berupa “Open House” yang dihadiri oleh tamu-tamu undangan, di antaranya anggota Pajero Owners Community (POC), blogger Makassar, media, dan tamu-tamu undangan lainnya.



Acara ini dimulai pada pukul 11.00 – 14.00 siang. Diawali dengan tari tradisional Sulawesi Selatan untuk menyambut pemilik dari produk Bolu ta’ ini.

Outlet yang berlokasi di Jalan Adhyaksa Lama No.25 ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang dengan pengguntingan pita. Tak datang sendiri, Wagub didampingi juga oleh Kepala Dispenda dan Dispora.

“Kuliner Makassar ada waktu santapnya masing-masing. Dari semua kuliner Makassar itu, kita harap Bolu ta’ ada di semua jam,” ujar Agus.

Halaman:

BACA JUGA