#

Ambisi Meneer Robert Bobol ‘Keperawanan’ Arema

Selasa, 09 Mei 2017 | 15:32 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts berambisi ingin membobol gawang Arema FC saat kedua tim saling berhadapan pada pekan kelima Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, 10 Mei mendatang. Selain tekad itu, sekaligus meraih kemenangan di kandang sendiri.

Arema merupakan tim yang memiliki pertahanan kokoh. Hingga pekan keempat, gawang Singo Edan julukan Arema belum pernah kebobolan alias masih perawan. Mereka sudah melesakkan empat gol ke gawang lawan.

pt-vale-indonesia

Meneer Robert optimistis bisa menjebol ‘keperawanan’ gawang Arema yang dijaga Kurnia Mega Hemansyah. Meski tak diperkuat Reinaldo Elias da Costa dan Ferdinand Sinaga, namun PSM memiliki penyerang mentereng lainnya seperti Titus Bonai dan Andri Faisal Amru.

“Dia (Reinaldo) kemarin, ia mengalami hal buruk. Jadi saya akan mencari solusi bagi tim saya,” kata Robert Alberts saat ditemui usai sesi latihan di Stadion Andi Matalatta, Senin (8/5/2017).

“Bukan hanya Titus juga, kami juga mempunyai segudang striker tajam yang akan membobol gawang Arema FC,” ucapnya.

Pertandingan terakhir, PSM berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Perseru Serui dengan skor 1-2. Stadion Marora Serui yang menjadi markas Perseru dikenal ‘angker’ dimana tidak ada tim yang berhasil pulang dengan kepala tegak.

“Kami sudah meruntuhkan keangkeran Stadion Marora. Kini saya, akan membobol gawang Arema FC yang pertama kali,” ujarnya.(*)